Senin, 15 Maret 2010

sahabat QW



Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihat semua hartaku
Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi


Reff.
Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu
Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak Pernah Kita Pikirkan
Ujung Perjalanan Ini
Tak Usah Kita Pikirkan
Akhir Perjalanan Ini

hemmm..sedih banget rasanya di tinggalin sahabat sendiri....
ketika dia dah di atas kita dia mulai ngelupain aku.....,,
dia mulai berubah qw takut apa yang qw khatirkan bakal terjadi qw takut kehilangan sosok sahabatqw yang dulu...,
padahal dulu suks dan duka kita lalui bersama-sama dia selalu ada di saat qw sedih ataupun senang tapi sekarang dia gagh mikirin aku dia mikirin kesenangan dia aja,aku ingin dia seperti yang dulu sosok yang peduli ma temen and sosok yang rajin,
qw ingin kita bisa kaya' dulu lagi prend.....,,mungkin qw cuma bisa melampiaskan isi hatiqw nie dengan puisi yang qw buat nie:

sahabat....qw...
dimanakah dirimu yang dulu??
apakah kau telah melupakanqw?
apakah kau tak pedulikanqw sekarang?
qw sungguh merindukan sosok sahabatqw yang dulu
memang nasibmu sekarang telah bersinar terang,
tapi bukan berarti kau bisa melupakanqw.....
qw ingin kau tetap menganggapqw sebagau sahabatmu
dan aku ingin kau seperti yang dulu

jujur qw sedih...melihat kamu jadi gini
qw ingin menyadarkanmu
tapi apa dayaqw....,,kau mungkin telah mempunyai sahabat baru
yang lebih mengerti dirimu sehingga kau bisa melupakanqw,T.T
kini semua yang telah kita lakukan hanya tinggal kenangan,
tapi qw mash mengharap hubungan kita bisa seperti dulu....

qw merindukan sosokmu yang dulu wahai sahabatqw,,,,,

1 komentar:

  1. amie....
    maavkan aqu . .
    Aqu yang lupa akan segalanya ..
    namun,,
    persahabatan kita takkan pernah pudar hingga kapanpun...
    kau akan selalu di hatiku, sampai kapanpunn
    saat ku suka dan ku duka,,

    BalasHapus

Powered By Blogger
Photobucket