Senin, 24 Januari 2011

Railfans and my new hoby ^^

NICE EXPERIENCE

awal mula aku tertarik sama kereta , adalah karena melihat hasil foto salah satu RF DAOP 9,spotnya menarik dan keretanya pun terlihat bagus.
spot spot yang di tawarkan ternyata bervariasi ,awalnya aku fikir kereta adanya cuma di stasiun saja . monoton dan gak keren. tapi semua pemikiranku tentang kereta api seketika berubah ketika melihat foto tersebut di facebook RF DAOP 9, jadi pengen hunting foto kereta karena aku suka tantangan.,dan ingin berexplorasi.dari situlah aku tertarik untuk bergabung di komunitas pecinta kereta api yang sering disebut "RAILFANS".
foto di atas adalah salah satu foto yang aku ambil pada tanggal 23-01-2011,hunting pertama bersama "RCE",hunting perdana dengan sasaran BB 30402 dan CC 20134 atau lebih sering kita sebut dengan KA sritanjung dan probowangi.



foto disamping ,foto saat aku ambil gambar BB 30402 dan CC 20134.dan pengalaman ini sepertinya akan menjadi hobi baru ku, karena ini adalah suatu hal
yang menarik dan mengasyikkan,
"RAIL FANS" adalah salah satu komunitas untuk memperbanyak teman,wawasan kita dalam photoghrap ,dan traveling juga,saling berbagi pengalaman pula.
foto di samping adalah pertama kalinya aku hunting foto kereta,dan kesan pertama adalah "capek,panas,tapi juga seru".
http://www.emocutez.com
untuk dapetin foto BB 30402 sangatlah tidak mudah,aku nunggu 2 jam setengah udah getu waktu kereta datang,cuma dapet 2 foto.
tapi tidak masalah karena aku puas, niat buat hunting bisa terlaksana.
http://www.emocutez.com

ADA PEMANDANGAN YANG BAGUS PULA
INI SALAH SATU SPOT DI DAOP9 "TEMUGURUH"
http://www.emocutez.com "mempromosikan desa sendiri"



terlihat hamparan sawah yang luas menghijau ,terlihat pula di sebelah barat gunung raung,dan terlihat juga para petani sedang melakukan panen ,spot yang sangat di manati di banyuwangi adalah awu-awu.
memang terbukti bagus,tetapi sayangnya aku belum pernah hunting disana.
hehehehhehe.....maklum masih newbi
jadi belum begitu sering hunting dan belum terlalu banyak pengalaman.
seru kan hobi baru ku ini??
bagi yang tertarik ingin gabung komunitas railfans,buruan gabung dan semoga terhibur.lumayan lah bisa menghilangkan rasa jenuh juga...^^










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Photobucket