Senin, 28 Februari 2011

NEW RELEASE!!SERBUUU.......

di kutip dari :beritateknologi.com

toshiba meluncurkan notenook mini Toshiba NB305 dual-core.Toshiba NB305 adalah salah satunya, yang mana dulu model ini sudah pernah ada namun diganti processornya dari Pine Trail menjadi Dual-core untuk generasi terbaru. Bersamaan dengan itu pihak Toshiba meluncurkan netbook NB505 yang dibekali processor Intel Atom N455.


Tablet Samsung Galaxy Tab 2 Terbaru 10 Inci Resmi Diumumkan di MWC 2011

Pihak Samsung bersama Vodafone resmi mengumumkan kehadiran tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 (model: P7100) yang sudah bisa dipastikan berbasis Android 3.0 (Honeycomb). Berbekal processor dual-core, NVIDIA Tegra 2 chipset dan layar sentuh LCD 10.1 inchi, tampaknya GALAXY Tab generasi baru ini memang patut diacungkan jempol.

Dengan layar LCD 10.1 inchi dengan resolusi WXGA 1280 x 800px, perangkat yang memiliki dual kamera yakni di bagian belakang kamera 8 Megapixel, sedangkan di bagian depan 2 Megapixel yang bisa dipakai untuk video call. Tak hanya itu saja, perangkat canggih ini menggunakan memory DDR2 yang hemat energi, 16GB/32GB memori internal, baterai 6680mAh, HSPA+21Mbps, Wi-Fi, Bluetooth serta GPS.

Bersamaan dengan fitur-fitur di atas, GALAXY TAB 2 ini juga sudah terintegrasi dengan layanan Google Mobile seperti Gmail, YouTube, Maps serta Android Market.


HP TouchSmart 610 Series, PC All-in-One Multi Sentuh Berkapasitas 2TB

Anda tertarik memiliki PC all-in-one? Perlu Anda ketahui, HP baru-baru ini menghadirkan TouchSmart 610, PC all-in-one berlayar multi sentuh. Bahkan dengan ukuran layar 23 inchi ini, Anda bisa seperti sedang membaca buku karena PC all-in-one ini bisa diatur sedemikian rupa sehingga tingkat kemiringannya menjadi 60 derajat.

Layar multi sentuhnya ini mampu menerima sentuhan seperti memutar, melengkung, menekan bahkan drag drop. Saat ini TouchSmart 610 sudah tersedia dengan model 610z dan 610xt. Untuk model 610z ditengarai oleh ketangguhan processor AMD Athlon Phenom dan memori sampai 10GB RAM. Sedangkan untuk model 610xt dibundel dengan processor Intel Core i5 atau Core i7 dengan memori sampai 12GB RAM. Anda bahkan bisa memilih apakah akan menggunakan kartu grafis ATI Radeon atau NVIDIA GeForce.

VTech InnoPad Tablet Hadir untuk Si Buah Hati Anda

Kalau orang dewasa tergila-gila dengan iPad, maka kini produk sejenis iPad sepertinya juga menarik hati si kecil buah hati Anda. Daripada mengganggu Anda ketika menggunakan iPad, akan lebih baik bila Anda membelikannya produk keluaran VTech yaitu InnoPad, table multi guna yang berisi edukasi untuk anak-anak berumur 4 sampai 9 tahun.

Tablet ini layar sentuhnya berukuran 5 inchi, yang mana sudah dibundel dengan sensor game, mikrofon, USB, SD card serta headphone jack. InnoPad memang dirancang untuk anak-anak sehingga bisa dipastikan alat ini sangat interaktif dan anak Anda pun bisa belajar membaca sambil melihat animasi bacaannya. Ada juga game edukasi serta program aktivitas yang dapat mendidik Anda anak menjadi lebih kreatif lagi.

Semua aplikasi di dalamnya memang sudah dirancang sedemikian khusus. Tersedia setidaknya 9 edisi InnoPad yaitu edisi Cars 2, edisi Disney Fairies, edisi Disney Princess, edisi Dora The Explorer, edisi Mickey Mouse Clubhouse, edisi The Penguins of Madagascar, edisi Scooby-Doo, edisi SpongeBob Squarepants serta edisi Toy Story.

Selain yang disebutkan di atas, tablet besutan Vtech ini juga sudah diintegrasikan dengan MP3, video player, kalkulator, Calendar, Notepad, jam serta buku alamat. Nah, Anda tertarik membelikannya untuk si buah hati Anda? Setidaknya siapkan dana sekitar 79.99 USD (sekitar 800ribu rupiah) dan tambahan dana untuk edisinya khususnya yaitu sekitar 24.99 USD(250ribu rupiah). InnoPad akan segera diluncurkan pada musim gugur 2011.

Dell akan Meluncurkan Tablet Bisnis berbasis Windows 7 Tahun ini

Pada konferensi pers tanggal 8 Februari 2011, Dell mengumumkan 24 penawaran komputasi bisnis baru mulai dari tablet dan laptop, desktop dan komputer workstation. Mungkin yang paling menarik untuk pasar mobile, Dell juga berencana untuk memperluas portofolio tablet dengan tablet 10-inci berbasis Windows 7. Hal ini mungkin menandai peralihan dari OS Android pada tablet Dell Streak .

TUNGGU APALAGI GAN??BURUAN BELI DEH??
HEHHEHEHEE....NTAR GUE PINJEM(*GUE GB BGT*)...CKCKCK
MUMPUNG NEW RELEASE TUHH!!http://www.emocutez.com

1 komentar:

Powered By Blogger
Photobucket