Minggu, 06 Februari 2011

TREASURE

TOP NEWS HA

RI INI


gbr1.foto rahmi jd cover
sebuah majalah.

believe or not tentang foto di atas?hehehehhe....

tp harus percaya sih kan buktinya ada..wkwkwkwk

kali ini saya akan menceritakan ki

sah yang cukup melelahkan bagiku,tapi sangat menyenangkan.

baca ceritanya selengkapnya yah....http://www.emocutez.com



















gbr2 & 3. perjalanan PP( temuguruh-gumirih –karangsari)

kamis,03 februari 2011.perjalanan ke genitri pun akhirnya terwujud.hehe

awalnya ragu-ragu bersepedah ke genitri,ragu karena takut gg kuat,berhenti di tengah jalan,pinsan,dll.pikiran yang terlintas sebelum aku bersepedah.tapi rasa pensaranku terhadap desa genitri mengalahkan semua keraguanku itu.

akhirnya tepat pukul 05.30,aku berangkat dan pukul 06.15 aku sampai di TKP.

sebenarnya dari rumah niatnya pengen hunting juga,tapi berhubung aku bersepedah sendirian hunting ka pun jadi gg bersemangat.tapi perlu temen-temen ketahui spot di daerah genitri ini menarik untuk di telusuri dan cucok sekali.hehehehhee


BATAL HUNTING..YANG ADA MALAH BELI BUAH


karena rencana A batal , aku berfikiran untuk meneruskan perjalanan dari genitri go to karangsari.disana ada toko buah.tahukan anda??apa yang akan saya lakukan??hehehhehe

simaklah cuplikan berikut ini.(jiahhh...dah kaya' di tv aja) :P

lumayan lah aku bisa dapat buah-buahanyang bervarian ada jambu,mangga,nanas,dan belimbing.emmmm...nyam..nyam..

seger banget kalo di buat jus yah....??hihiihhi




JUS ATAU RUJAK???EMMMMMPH...


HEHEHHE...,emang sih batal hunting tapi yang penting happy.betul gg?
cari sesuatu yang lain kan bisa,karena udah dapet buahnya.mamaku bilang kalo buahnya di bikin rujak aja.ya aku nurut aja,ckckkcckkc
ternyata dinikmati besama sama lebih nikmat euy!!!hihiihihihihi










gbr.4 bersama keluarga makan rujak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Photobucket